4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur

4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur. Sariawan tidak hanya terjadi pada orang dewasa, sariawan juga dapat terjadi kepada Anak-anak maupun bayi. Sariawan biasanya terjadi setelah seseorang mengalami panas dalam di tenggorokan dan bagi orang dewasa biasanya terjadi saat berpuasa. Untuk Sobat yang ingin tahu cara mengobati sariawan di lidah, bibir, mulut ataupun gusi, Silahkan simak 4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur.

4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur

Cara Mengobati Sariawan Secara Alami

4 Cara Mengatasi Sariawan Orang Dewasa maupun Anak :
  1. Makan atau Kumurkan Buah Tomat, Buah Tomat yang banyak mengandung vitamin C mampu mencegah dan menghilangkan penyakit sariawan.
  2. Kunyah Daun Kemangi, Daun Kemangi merupakan cara tradisional untuk mengobati sariawan. Ambil 5 sampai 6 lembar daun kemangi dan siapkan air minum. Dengan mengunyah daun kemangi dipercaya juga mampu menghilangkan dan mengurangi nyeri sakit sariawan.
  3. Oleskan Kunyit, tumbuk kunyit hingga halus kemudian oleskan kebagian sariawan secara merata, dan biarkan hingga beberapa menit lalu kumur dengan Air.
  4. Jika ke tiga cara diatas tidak dapat juga mengobati sariawan Anda, terpaksa Anda harus berkumur dengan obat kumur baik sebelum tidur ataupun setelah bangun tidur secara rutin agar sariawan cepat sembuh.
Silahkan simak juga 5 Cara Menghilangkan Cegukan Pada Bayi dengan Cepat + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Cara Mengobati Sariawan Secara Alami dengan Cepat + Manjur, Semoga bermanfaat.