Cara Membuat Blog dengan Mudah


Bingung gmn caranya membuat Blog??
Gampang and mudah sekali kq gan,,
Ni ane juga baru buat blog baru..hehehe..

Gini ane tunjukin caranya membuat Blog..

Langkah pertama ,
untuk membuat Blog anda harus memiliki e-mail terlebih dahulu,, jika anda belum memiliki   e-mail buat e-mail terlebih dahulu..daftar aja di           www.yahoo.com trus pastikan setelah anda membuat e-mail jangan sampe lupa kata sandinya,, hehehe.. Untuk lebih amannya kata sandi plus e-mail simpan di notepad.

Langkah kedua ,
Kunjungi www.blogger.com atau www.blogspot.com,, keduanya sama kq gan tinggal mw pilih aja yang mana,,tapi ingat sesudah memiliki akun e-mail gan...hanya perlu tiga langkah kq,, mudah banget alias simple,, hohoho..

Langkah ketiga ,
Ikutin aja step by stepnya..isi semuanya dengan lengkap klik Lanjutkan hingga disetujui...beri nama blog anda sesuai apa yang anda inginkan,,

Langkah keempat , 
Pilih Template yang bagus dari bawaan blog,,klo anda kurang puas dengan Template bawaan, anda bisa kq mencari template lain. Tentu saja tanya aja lewat mbah google.. hehehe,, disitu banyak disediakan template_template yang menarik..klo bisa cari yang semenarik mungkin agar pembaca merasa nyaman saat mmbaca tulisan yang anda buat,, hihihi,,

Langkah kelima ,
Daftarkan alamat blog anda di mesin pencarian google,, Kunjungi www.google.co.id/addurl..

Langkah kelima adalah langkah terakhir yang paling mudah gan,, Anda sudah masuk dalam dunia blogger. !!" WELCOME TO BLOGGER..