Disclaimer

cariinfo-nesya.blogspot.com merupakan sebuah website yang berisi tentang Informasi, lifestyle, selebriti, sports, Tips&Trik, health dan lainnya. Semua Konten yang tertulis di cariinfo-nesya.blogspot.com ditulis secara singkat dan dinamis untuk memenuhi kepuasan pembaca yang semakin efisien dalam membaca Informasi baik berita ataupun yang lainnya.

Situs ini berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin untuk para pembaca. Semua isi yang berupa teks, gambar, suara, Video dan segala bentuk yang tertuang di situs ini hanya bertujuan untuk informasi semata.

cariinfo-nesya.blogspot.com dan Admin penyedia isi konten, termasuk pihak lain yang berperan dalam situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala hal kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang disajikan.

cariinfo-nesya.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari Informasi semua teks, gambar, suara, Video dan segala bentuk apapun yang tertuang didalam situs ini dan disampaikan kepada pembaca sekalian.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang diterima pengguna atau pembaca adalah tanggung jawab masing-masing individu dan bukan tanggung Jawab dari Admin.