Cara Memasang Histats di Blogspot

Cara Memasang Histats di Blogspot - Baru kemaren aja saya pasang histats di blog saya, emang agak ribet sih tapi dengan tips ini pasti akan lebih mudah kq,, pertama kita harus tahu dulu apa itu histats?? histats adalah sebuah layanan stats dan data traffic pengunjung blog atau website. bagaimana apakah anda tertarik menggunakan histats untuk mengetahui jumlah pengunjung anda dan darimana saja pengunjung yang masuk diblog anda.Bagi yang belum memasang histats dan ingin tahu cara simplenya lihat ket dibawah ini: 
 
Cara Memasang Histats di Blogspot

Cara memasang histats tidak akan saya jelaskan satu persatu karena akan cukup panjang jika saya jelaskan satu persatu oleh karena itu saya akan memberikan langkah-langkahnya dengan bentuk bacaan,, langsung aja klik disini jika anda ingin melihat langkah-langkahnya dengan detail karena saya juga membaca dari sini waktu pertama kali membuat histats.

Sekian Informasi tentang Cara Memasang Histats di Blogspot.