Cara Merubah Format Video dan Audio Gratis

Cara Merubah Format Video - Kali ini saya akan bebagi cara merubah video, untuk merubah format vidio untuk saat ini sebenarnya sangatlah mudah, karena sekarang ini sudah banyak software pengubah video yang bisa kita download dari internet. Seperti contohnya saya sekarang ini, saya lebih suka memakai Ultimate 6. Kenapa saya lebih memilih Xilisoft Video Converter Ultimate 6 ??, hal itu dikarenakan Video Converter adalah merupakan salah satu converter yang dapat mengkonversi berbagai macam video dan audio dan gambar animasi. Jika anda ingin tahu cara menformat video berikut ini adalah cara yang saya pakai.

Cara Merubah Format Video dengan Mudah

 

Video Converter Ultimate
Fungsi dari Xilisoft Video Converter Ultimate 6
Software ini memiliki fungsi untuk merubah Video, Audio, dan gambar animasi yang dapat dimainkan di PSP, PS3, IPOD, IPHONE, APLLE TV, XBOX, GOOGLE PHONE, IPAD, IPAD2 dan media digital lainnya.

format apa saja yang dapat dirubah ?? 
Xilisoft Video Converter Ultimate 6 dapat merubah berbagai macam format contohnya :
AVI, MPEG, WMV, DIVX, MP4, AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XVID, 3GP, AUDIO MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG.

Fiture Xilisoft Lainya :
- Convert HD dan SD video format
- Between Audio format
- Convert Video
- Edit Video , Clip, Merge, Spilt File, Subtitle, Soundtrack to Video.

Semoga Tips cara Format Video kali ini berguna untuk anda sekalian, jika anda belum tahu cara menggunakan Xilisoft Video Converter Ultimate 6 silahkan baca juga di tutorial halaman lain tentunya masih di cariinfo-nesya.blogspot.com.