Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H

Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H - Berikut Nesya berbagi Kumpulan SMS Ucapan Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H. Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba pada bulan Juli 2012.

Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H

 Kumpulan SMS Puasa Ramadhan
  
Ucapan Puasa Ramadhan ini dapat sobat kirim kepada Kekasih, sahabat ataupun Keluarga akan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. Dengan Sobat mengirimkan SMS Ucapan Bulan Ramadhan baik Puisi, Pantun ataupun kata bijak, Berarti menandakan bahwa sobat perhatian dengan apa yang akan mereka jalani.
 

Berikut Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H :
Bulan Puasa akhirnya telah tiba, Umat Islam akan menyambut gembira. Berharap mendapatkan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk Surga.., aamiin..
Selamat menjalankan Ibadah Puasa ya,, Semoga Puasa kali ini ngak berlubang. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga jalannya,, aamiin, Yaa Allah, aamiin…
Suara Bedug Telah terdengar, Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan. Bulan yang dijanjikan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1433 H. Semoga kembali suci dan Fitri.
Putus Cinta Buat Galau
Status Lucu Buat Ketawa
Walau Puasa Bulan Ramadhan di musim kemarau 
Harus Tetap semangat tak akan putus asa
Semoga puasa kita dan semua ibadah di bulan Ramdhan ini diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci. Seperti tetesan embun di pagi hari yang membasahi daunan. Embun dingin yang akan membasuh dan membersihkan dosa dimasa lalu. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1433 H.
  • Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Puasa Ramadhan 1433 H tahun 2012 bagi yang menjalankannya.
Simak juga tentang Cara Mudah Menjebol Password Wifi. Sekian Informasi tentang Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Terbaru 2012 1433 H, Semoga bermanfaat.