Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja - Berikut Nesya Blog akan Share Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 yang baik dan benar. Penulisan Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar sangatlah penting untuk mengawali sebuah karier. Tanpa Penulisan Surat Lamaran Kerja yang benar sangatlah sulit seseorang diterima saat melamar Pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru


Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary / Administratif

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia
    PT. ...........................
    Jl. .................. ............
    Yogyakarta

    Dengan hormat,

    Menanggapi iklan Anda di Kedaulatan Rakyat terbitan tanggal 21 Juli 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

    Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun disebuah perusahaan PT. ........  . Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

    Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

    Saya harap Bapak berkenan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.

    Hormat saya,
 
...........................

Mau tahu juga Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup, Sekian tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar, Semoga Sobat dapat diterima di Suatu perusahaan yang Selama ini Sobat inginkan.