Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil

Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil - Berikut akan Nesya Share Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil. Aplikasi Ponsel sering digunakan untuk menyimpan data-data pribadi yang dirasa sangat penting bagi seseorang, Untuk itu Nesya akan Share Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil dengan Aplikasi MySecrets.

Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil
Amankan Aplikasi Ponsel
Berikut Trik Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil :
  1. Melalui Ovi Store, Cari Aplikasi MySecrets melalui Fitur pencarian ( Search ) lalu instal dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia. Aplikasi tersebut berbayar namun tidak mahal hanya berkisar Rp. 10.000,00.
  2. Setelah Selesai meng Instal MySecrets, jalankan Aplikasi tersebut melalui daftar menu.
  3. Tunggu hingga Menu Setting keluar dan gantilah status Protect Applications menjadi Yes dengan cara men-tapnya.
  4. Ganti password melalui menu setting untuk membuka dan aplikasi yang diproteksi. Pilih Password yang kira-kira mudah Sobat ingat dan jangan sampai Lupa password tersebut.
  5. Pilih User Inactivity Internal melaui menu Setting untuk menentukan durasi penguncian Aplikasi saat ponsel sobat tidak aktif.
  6. Pilih All application jika Sobat ingin mengunci semua Aplikasi tersebut atau Current Application untuk mengunci Aplikasi tertentu.
  7. Tentukan berapa kali percobaan untuk memasukkan Password yang benar jika pengguna salah memasukkan Password dari menu Password attempts. masukkan dari 1 hingga 10.
  8. Tentukan berapa Durasi waktu saat mencoba memasukkan Password.
  9. Pilih Tanda panah yang berada di atas kanan pada tampilan menu setting, nantinya akan muncul kolom untuk memilih Aplikasi yang ingin Sobat kunci.
  10. Untuk memasukkan Aplikasi yang ingin sobat Proteksi, Pilih option dengan memilih ikon yang terdapat di bawah kanan, lalu pilih Add Application.
  11. Pilih Aplikasi yang ingin Sobat Kunci lalau centang yang berada dibawah sebelah kanan. Untuk menambahkan Aplikasi lainnya Sobat dapat mengulangi dengan cara seperti dijelaskan di No. 9 sampai 10.
  12. Coba Lakukan percobaan dari salah satu aplikasi yang Sobat kunci. Langkah terakhir berikut untuk menguji Aplikasi tersebut terkunci saat terbuka. Jika Aplikasi tersebut berjalan lancar, Nesya ucapkan selamat karena HP Sobat sudah aman dari tangan-tangan jahil.
Simak Juga Tips & Trik Jitu Download Video Youtube dari Ponsel dengan Mudah. Sekian Informasi tentang Tips Bermutu Amankan Aplikasi Ponsel dari Tangan Jahil, Semoga bermanfaat.