Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android

Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android - Kali Ini Nesya akan Share Tentang Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android dengan cepat dan sangat mudah. Ponsel android merupakan Ponsel yang sudah memiliki Oprerasi sistem Mobile berbasis open source. Pengguna HP Android memiliki banyak keuntungan seperti Memodifikasi sisitem yang ada guna memperoleh manfaat dan fitur yang lebih maksimal.

Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android

Ponsel Android

Berikut Cara Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android :
  1. Pastikan Ponsel Android yang Sobat pakai sudah memiliki File Manager.
  2. Jika Ponsel Android Sobat Belum memiliki File manager tersebut, Sobat Dapat men Download Aplikasi File Manager dari Android.
  3. Setelah Aplikasi File Manager Sudah Sobat Download, Masuklah ke menu dan Buat Folder baru.
  4. Buat Nama Seunik mungkin dan jangan lupa menambahkan tanda titik didepannya.
  5. Setelah Folder sukses dibuat, langkah selanjutnya adalah Hubungkan Ponsel atau HP ke PC dan masukkan File gambar/Video atau Audio ke Folder yang barusan Sobat buat.
  6. Setelah Proses transfer data selesai, lepaskan kabel data dan lakukan tes untuk memastikan file telah berhasil disembunyikan.
  7. Untuk File Audio, Silahkan buka audio player baik bawaan ataupun hasil Download. File Video dapat di cek dengan membuka aplikasi Video Player Android dan untuk Gambar Silahkan Sobat buka melalui file Gallery.
Bagaimana?? Apakah File yang barusan Sobat simpan muncul di aplikasi yang Sobat buka?? Jika File tidak ditemukan maka Sobat telah berhasil menggunakan Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android tersebut.

Simak Juga tentang Trik Jitu Internet Gratisan. Sekian Informasi seputar Tips & Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android, Semoga bermanfaat.