3 Wanita Cantik Berwajah Paling Mirip Boneka Barbie

3 Wanita Cantik Berwajah Paling Mirip Boneka Barbie - Kali ini Nesya akan Berbagi Informasi tentang 3 Wanita Cantik Berwajah Paling Mirip Boneka Barbie. Kecintaan terhadap boneka Barbie ternyata tidak hanya sekedar dalam permaianan saja, Namun dilihat dari ke 3 Wanita Cantik tersebut rela merubah Penampilan dan dandanan bahkan dengan melakukan Operasi plastik agar wajahnya mirip dengan Boneka Barbie.

3 Wanita Cantik Berwajah Paling Mirip Boneka Barbie

Wanita Cantik Mirip Barbie

3 Wanita Cantik yang Paling Mirip Boneka Barbie :
  1. Valeria Lukyanova, Perempuan berusia 21 tahun yang yang bekerja sebagai penulis sekaligus Model dari Ukraina tersebut sangat mirip dengan Boneka Barbie. Wanita Barbie tersebut telah menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik demi mengubah wajah cantiknya tersebut agar mirip dengan Boneka Barbie.
  2. Dakota Rose, Wanita berumur 16 tahun tersebut sangat terobsesi dengan anime Jepang dan Barbie. Karena sangat terobsesi dengan Boneka barbie Dakota Rose atau sering disapa dengan Kota-Koti tersebut sering membagikan tutorial atau cara make up ala Barbie yang di share di Youtube. 
  3. Venus Angelica, Wanita berusia 15 Tahun dari London tersebut memliki wajah yang sangat Imut. Karena tertarik dengan budaya Japan dan Teropsesi dengan Boneka barbie. Perempuan ini pun sering kali memakai Pakaian mirip Boneka barbie.
Untuk Sobat pecinta Fashion, Silahkan simak juga 5 Cara Memilih Model Rambut Tepat Agar Tampil Cantik dan Terlihat Lebih Muda. Sekian Informasi tentang 3 Wanita Cantik Berwajah Paling Mirip Boneka Barbie, Semoga bermanfaat.