5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet

5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet - Berikut Nesya akan Share tentang 5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet yang wajib Sobat Simak. Setiap Wanita memang menginginkan Tubuh yang ideal tanpa kelebihan berat badan atau Obesitas. Untuk itu saya akan share informasi mengenai 5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet.

5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet

Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita

5 Kesalahan Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet :
  1. Asupan Gula yang Terlalu Tinggi, Perempuan sebaiknya tidak mengonsumsi gula yang berlebihan, lebih dari 6 sendok teh atau 24 gram gula tambahan per hari. Tetapi biasanya kita mengonsumsi sekitar 22 sendok teh per hari. Dengan Mengkonsumsi gula yang berlebihan maka rencana Diet Anda akan berantakan dan tubuh Anda bertambah gemuk.
  2. Kurang Serat, Wanita membutuhkan Asupan serat sekitar 25 gram per hari, namun sebagian besar hanya mengonsumsi  10-15 gram. Untuk itu perbanyak konsumsi Serat agar diet Program diet Anda berjalan dengan lancar.
  3. Kurang Asupan Protein, Akibat Kurangnya Asupan Protein ketubuh akan lebih cepat memnimbulkan rasa lapar. bagaimana Diet Anda akan berhasil jika Anda terus merasa lapar??Oleh karena itu Konsumsi Protein sekitar 46 g protein per hari.
  4. Kurang cukup air, Akibat Kurangnya cairan dalam tubuh juga akan memicu rasa lapar. Jangan Sampai Anda kekurangan cairan, hal yang lebih berbahaya adalah dehidrasi berlebih. Konsumsilah Air 6-7 gelas per hari.
  5. Melewatkan Sarapan Pagi, Terdapat Suatu bukti konsisten bahwa orang yang melewatkan waktu makan, khususnya sarapan Pagi, lebih cenderung mengalami kelebihan berat badan. Faktanya bahwa Anda perlu kalori untuk membakar kalori.
Untuk Anda Wanita Single Silahkan Simak juga 5 Tempat Berburu Pria Paling Wajib Didatangi Wanita Single. Sekian Informasi tentang 5 Kesalahan Pola Makan Terbesar Wanita Saat Melakukan Diet, Semoga bermanfaat.