5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar

5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar - Mudik Lebaran memang Sudah menjadi Suatu Tradisi Lebaran di Negeri ini. Untuk itu Nesya akan Berbagi Informasi tentang 5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar.

5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar

Persiapan Mudik Lebaran 2012

Liburan Lebaran memberikan kesempatan kepada semua orang yang bekerja jauh dari rumah untuk melakukan Mudik Lebaran 2012 khususnya di Negara Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Muslim. Semua Hal harus disiapkan saat Mudik Lebaran baik saat Arus Mudik Lebaran ataupun Arus Balik Lebaran.

Berikut 5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar :
  1. Persiapakan Dana Lebaran dan Stamina yang Prima saat melakukan Mudik Lebaran.
  2. Cek Kesiapan Kendaraan. Baik Untuk Perjalanan Jauh ataupun dekat pastikan kendaraan Anda Siap untuk digunakan untuk Mudik Lebaran.
  3. Siapkan Makanan, Minuman dan Peta. Semuanya harus disiapkan agar Mudik Anda berjalan lancar dan tanpa hambatan.
  4. Saat Anda sudah menyiapkan semuanya, persiapkan juga Keamanan rumah Anda saat nanti ditinggal Mudik lebaran. Titipkan rumah kepada tetangga yang dapat dipercayai. Jika Anda tidak menitipkan rumah Anda, pastikan Matikan Aliran Listrik dan Aliran tabung Gas, kemudian Kunci rapat-rapat. Agar nantinya Anda tidak was-was saat meninggalkan Rumah waktu melakukan Mudik Lebaran.
  5. Jangan Paksaakan Stamina saat berkendara dan beristirahatlah ketika Anda merasa agak lelah. Jika Terjadi kesulitan jangan Malu bertanya kepada Polisi di Pos terdekat.
Untuk Sobat semuanya yang akan Melakukan Mudik Lebaran, Nesya melaui CariInfo-Nesya.Blogspot.Com Mengucapkan Selamat Mudik Lebaran Semoga Aman dan Selamat Sampai Tujuan..Amien..

Simak Juga Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Menarik Via SMS Terbaru. Sekian sedikit Info 5 Tips Persiapan Mudik Lebaran 2012 Aman dan Lancar.