Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter

Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter - Berikut Nesya akan share Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter. Untuk Sobat yang baru menggunakan SiteMeter sebagai penghitungan Statistik Pengunjung Visits maupun visits and page views yang ingin data Statistiknya tidak ingin terlihat pengunjung berikut Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter.

Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter

Privasi SiteMeter

Berikut  Cara Membuat Privasi SiteMeter :
  1. Buka Akun SiteMeter Sobat sebagai penghitung Statistik data pengunjung Blog. Masukkan Username dan Password yang sobat pernah buat sebelumnya.
  2. Klik Manager yang berada di tengah diantara Statistics dan Logout.
  3. Setelah Sobat berhasil masuk dalam daftar pengaturan akun Sitemeter, Silahkan pilih privacy level yang berada dipilihan disamping kiri.
  4. Pilih Normal yang berarti Pengunjung Anda dapat melihat semua laporan lalu lintas situs Anda dan grafik dengan mengklik di meja Anda.
  5. Pilih Medium yang berarti Pengunjung Anda tidak dapat melihat laporan situs Anda dan grafik tetapi informasi dalam laporan "Ringkasan Umum" dapat digunakan dan ditampilkan dalam daftar umum atau peringkat dengan situs lain (misalnya: daftar situs peringkat dengan kunjungan rata-rata harian ).
    Jika seseorang mengklik counter Site Meter pada halaman Anda, tidak akan membawa mereka ke halaman statistik Anda. Tetapi jika Anda login ke Site Meter, klik pada meja Anda akan membawa Anda ke halaman statistik situs Anda. Semua orang akan dikirim ke halaman Site Meter rumah.
  6. Pilih High yang berarti Pengunjung Anda tidak dapat melihat laporan situs Anda dan situs Anda tidak akan ditampilkan pada setiap daftar publik. Setelah memilih pilihan ini, setiap kali Anda login ke Site Meter, klik pada meja Anda akan membawa Anda ke halaman statistik situs Anda. Semua orang akan dikirim ke halaman Site Meter rumah.
  7. Tekan Save lalu lanjutkan dengan Logout, maka Sobat sudah berhasil membuat Sitemeter berubah menjadi Privasi.
Simak juga 10 Situs Sosial Bookmark Page Rank Tinggi Gratis Terbaru. Sekian Sedikit Informasi tentang Cara Tepat Membuat Privasi SiteMeter, Semoga bermanfaat.