Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru

Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru - Kali ini Nesya akan share tentang Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru untuk kakak kelas, sahabat dan Atasan kerja. Biasanya di pergantian Tahun pelajaran ini banyak adik-adik kelas ataupun murid baru yang diwajibkan menuliskan surat Cinta untuk kakak kelas saat melaksanakan Ospek. Untuk memudahkan pencarian tersebut untuk itu CariInfo-Nesya.Blogspot.Com akan berbagi dengan sobat semua Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru.

Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru

Surat Cinta

Berikut Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru :

Dear kakak kelas,

Mungkin aku baru beberapa hari ada di sekolah ini..
tapi nggak menutup kemungkinan untuk aku suka sama kakak...
pertama kali aku liat kakak di depan gerbang sekolah,, aku langsung suka...
 
kelihatannya kakak itu baik.. perhatian..
rasanya aku ingin selalu di dekat kakak...
di samping kakak...
terus bersama kakak...
aku nggak tau apa yang aku rasakan sekarang...
apa aku hanya sekedar kagum...
atau sudah ada benih-benih cinta yang muncul...
Love you Kk..

Dear Kakak Ganteng,

Surat ini aku tulis sambil membayangkan wajah kakak yang aduhai cantiknya/gantengnya. Baru membayangkan aja dada ini udah berdetak tak karuan seperti derap kaki kuda di pacuan yang semakin kencang, dan pulpen di tanganpun menari-menari mewakili girangnya hati. Apalagi tiap pagi ketemu kakak di sekolah, uuuhhh, berasa copot jantung ini. Kalau si Afgan bilang sih, "wajahmu mengalihkan duniaku", itu yang aku rasain sejak pertama masuk sekolah dan melihat kakak.

Kak......( isi nama kakak kelas yang dituju ) sangat beda dengan kakak yang lain, saat yang lain begitu keras dan alay menghadapi anak-anak baru seperti aku, sebaliknya, kakak begitu tenang, kalem, dan adem dilihat. Saat  berbaris di lapangan tersengat teriknya matahari, melihat kakak membuat panas tak berarti. Karna wajah kakak meneduhkan hati ini.

Biarpun ribuan kata gombal aku tuangkan di surat ini untuk kakak, itu tak akan cukup mewakili kekagumanku dengan kakak, karna itu, follow twitter aku ya kak, @........, Add juga pin BB aku.......... Fb aku sekalian ya kak ......... ^o^ biar fans kakak ini bisa lebih maksimal mencurahkan kekagumannya pada kak ......

Sebelum surat ini aku akhiri, dan sebelum hati ini kembali sepi memuja mimpi, aku pengen share lagu romantis yang selalu aku favoritkan. Aku selalu ingin membaginya pada orang yang aku sayang, dan kakak orang yang tepat untuk itu.

NB: Contoh Surat Cinta tersebut tidak hanya bisa dipakai untuk kakak kelas saja lho, sedikit kreatif dengan merubah beberapa kata maka Surat cinta tersebut dapat ditujukan untuk Surat Cinta untuk Sahabat Dekat, Surat Cinta untuk Atasan kerja ataupun Bawahan, Bahlan Surat Cinta untuk Guru ataupun Dosen pun bisa,, ihihhi..

Simak Juga Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Menarik Via SMS Terbaru. Sekian sedikit Informasi tentang Kumpulan Surat Cinta Paling Romantis Terbaru dan semoga bermanfaat.