Perang Gugatan Samsung vs Apple Persidangan Makin Memanas

Perang Gugatan Samsung vs Apple Persidangan Makin Memanas - Kedua Perusahaan Gadget Ternama yaitu Samsung dan Apple saling gugat di persidangan Amerika Serikat. Berikut Nesya akan Share sedikit Informasi tentang Perang Gugatan Samsung vs Apple Persidangan Makin Memanas. Sidang yang telah berjalan tiga pekan tersebut akhirnya akan memasuki babak final. Kedua Pengacara telah melakukan pembelaan terakhir dan kasus tersebut akan ditentukan hakim dan dewan juri.

Perang Gugatan Samsung vs Apple Persidangan Makin Memanas
Samsung vs Apple
Diawali dengan Tuntutan Apple kepada Samsung yang telah melanggar hak Paten dan berakhir dengan tuntutan balik yang dilakukan Pihak Samsung. Kemenangan persidangan kali ini tentunya akan berdampak besar bagi kedua belah pihak. Baik dimata kepercayaan Publik ataupun pemasaran yang pastinya akan berdampak negatif bagi salah satu pihak yang kalah nantinya.

Dalam tuntutannya tersebut Apple meminta ganti rugi senilai USD 2,5 miliar pada pihak Samsung. Menurut mereka, Produk Samsung mendapat untung besar dengan menjual berbagai produk yang meniru iPhone atau iPad.
  • Verhoeven, sebagai pengacara Samsung, membalas gugatan tersebut dengan mengatakan bahwa Apple gagal menunjukkan bukti konsumen tertipu membeli produk Samsung yang dikira sebagai produk Apple. "Konsumen membuat pilihan dan bukan membuat kesalahan," Tegas Verhoeven.
Silahkan Simak juga Spesifikasi + Daftar Harga Ponsel Samsung Terbaru dan Terlengkap. Sekian sedikit informasi tentang Perang Gugatan Samsung vs Apple Persidangan Makin Memanas.