5 Cara Jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status

5 Cara Jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status - Kali ini Nesya akan share 5 Cara jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status untuk Sobat yang sedang dilema menghadapi Problem Cinta. Layaknya Kisah Cinta memang dipenuhi dengan berbagai macam halangan, rintangan dan Tuntutan yang ada, Salah satunya adalah hubungan tanpa status. Berikut CariInfo-nesya.blogspot.com Informasikan mengenai 5 Cara jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status.

5 Cara Jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status

Cara Jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status

5 Cara Menyikapi Hubungan Tanpa Status :
  1. Tanamkan Sugesti Pada Diri Anda, Cinta Terindah merupakan perbuatan yang memberikan kepastian hidup yang penuh kedamaian dalam kesetiaan.
  2. Pastikan Status Calon Gebetan, Selidiki Calon gebetan Anda baik itu Pria ataupun Wanita. Jangan sampai Anda digantungkan Cintanya hanya karena sang Gebetan sudah memiliki Pasangan.
  3. Selidiki Motif, Biasanya seseorang yang menggantungkan Cinta orang lain memiliki Motif tersendiri, Selain Anda harus memastikan statusnya Anda juga harus diam-diam menelusuri Motifnya jika ternyata sang gebetan masih single atau sendiri.
  4. Kepastian Perasaan, Cermati lagak dan kebiasaan dia saat bertemu dengan Anda, Apakah Si Dya mengeluarkan sinyal Cinta terhadap Anda atau sama sekali tidak mencintai Anda.
  5. Kepastian Hubungan, Hubungan cinta harus dipastikan status hubungannya, desak Si Dya agar memastikan hubungan kalian. Jangan pernah mau digantungkan perasaan Anda. Putuskan hubungan teman tapi mesra dan jadilah sekedar sahabat apabila dya tidak menghendaki hubungan yang serius.
Untuk Sobat yang masih Single Silahkan simak juga 5 Tempat Berburu Pria Paling Wajib Didatangi Wanita Single. Sekian Informais tentang 5 Cara Jitu Menyikapi Hubungan Tanpa Status.