5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat

5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat - Kali ini Nesya akan share 5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat bukannya Cara Menyatakan Cinta Kepada Sahabat. Kata Cinta memang Buta merupakan kata yang tepat. Cinta tidak akan memandang usia seperti Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Cinta juga tidak memandang Status, Jabatan ataupun Sahabat. Untuk Sobat yang mempunyai Problem Cinta berikut CariInfo-nesya.blogspot.com bagikan Informasi mengenai 5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat.

5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat

Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta

5 Cara Jitu Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta :
  1. Berikan Waktu, Jangan terburu-buru mengambil keputusan menerima atau menolak sang Pria atau wanita yang sudah menembak Anda. berikan sedikit waktu untuk Anda sendiri berfikir dan menentukan keputusan yang tepat.
  2. Yakinkan Perasaannya, Coba yakinkan perasaan si Dya dan Ingatkan bahwa Anda merupakan sahabatnya.
  3. Mintalah Masukan Dari Teman, Saran dari teman biasanya merupakan saran terbaik untuk Anda. Jadikan saran tersebut untuk menyusun langkah-langkah yang akan Anda perbuat.
  4. Ikuti Kata Hati, Kata Hati tidak akan pernah menipu Anda. Ikuti kata Hati Anda dan renungkan apakah Anda juga mencintai lebih dari sahabat atau hanya sekedar sahabat.
  5. Ambil keputusan yang Terbaik, jangan Pernah Anda terima cintanya apabila Anda hanya merasakan kasihan dan tidak mau kehilangan sahabat. Jika Anda menipu diri Anda sendiri maka akan menyakitinya lebih dalam. Apabila Menolaknya sekarang maka Anda akan menyakitinya sekarang dan belum terlalu dalam, Silahkan tentukan yang menurut Anda lebih baik.
Silahkan Simak juga 5 Tempat Berburu Pria Paling Wajib Didatangi Wanita Single. Sekian Informasi tentang 5 Cara Menyikapi Sahabat Yang Menyatakan Cinta dengan Tepat, Semoga bermanfaat.