5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi


5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi - Kali ini Nesya akan Share 5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi. Gigi merupakan alat yang paling penting dalam pencernaan. Jika Anda sempat mengabaikan kesehatan gigi berarti Anda juga mengabaikan kesehatan.

5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi
5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi
5 Hal Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi :
  1. Menggosok Gigi, Menggosok gigi paling efektif adalah satu jam setelah kita makan. Setelah kita mengunyah makanan, Jangan menyikat gigi setelah makan, haltersebut dikarenakan hanya akan merusak email dan dentin gigi.
  2. Gigi Geraham, Gigi geraham terakhir yang muncul biasanya akan terasa agak sedikit ngilu, Namu hal yang paling perlu Anda perhatikan jika rasa ngilu tersebut disertai dengan pusing kepala maka itulah salah satu tangda bahwa gigi graham yang akan muncul bermasalah.
  3. Gigi Geraham Tumbuh Miring. Gigi geraham bungsu yang miring juga dapat menyebabkan sakit kepala dan rasa sakit yang luar biasa. Jika hal itu terjadi maka harus segera diperiksakan ke dokter ahli gigi.
  4. Pasangan Gigi, Setiap Gigi mempunyai pasangan masing-masing, bawah berpasangan dengan atas dan sebaliknya bagian atas berpasangan dengan bawah. Jika terjadi gigi tanggal baik atas maupun bawah tentunya gigi pasangannya akan tidak terkontrol lagi dan dapat memanjang ataupun miring mencoba mengisi ruang yang kosong.
  5. Penguatan Gigi, Gigi yang sudah goyang ternyata masih dapat dikuatkan dengan cara oral profilasi, seperti fisioterapi, dan hal itu haruslah dilakukan oleh dokter spesialis Gigi.
Silahkan simak juga info kesehatan lainya 3 Pertolongan Pertama Pasca Cedera + Manjur. Sekian informasi tentang 5 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kesehatan Gigi, Semoga bermanfaat.