3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur

3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur. Kulit kering tidak hanya terjadi pada wajah, Namun kulit kering dan kusam juga dapat terjadi pada bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Kulit yang kering dan kusam dapat menyebabkan kulit bersisik dan lebih parah lagi kulit yang mengelupas. Bagi orang dewasa kulit kering lebih mudah diatasi daripada jika kulit kering yang terjadi pada bayi. Banyak cara mengatasi kulit kering yaitu dengan secara alami ataupun dengan cara modern. Penyebab kulit kering sering terjadi akibat adanya sel kulit mati. Berikut ini adalah tips/trik 3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur.

3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah
Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah
Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah :
  1. Coba Gunakan facial scrub yang sekiranya cocok dengan kulit wajah, Lalu oleskan vitamin E yang dicampur dengan beberapa tetes air dan perasan Air jeruk nipis. Atau biasa menggantinya dengan vitamin E dengan Olive oil. Minyak Olive oil atau minyak zaitun memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan kelembaban kulit dan menjaga kulit agar tidak cepat keriput.
  2. Crim SuSu, Oleskan krim susu yang sudah dicampur dengan beberapa tetes perasan air jeruk nipis dan aduk hingga rata. Kedua Campuran tersebut digunakan sebagai masker wajah alami. Gunakan masker tersebut selama 10 sampai 15 menit lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin.
  3. Olesi Pelembab, Selalu oleskan pelembab wajah seperti body lotion pada kulit wajah agar wajah terlihat lebih segar dan tidak kering dan kusam. 
Silahkan simak juga 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit Secara Alami. Sekian informasi tentang 3 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Pada Wajah + Manjur, Semoga bermanfaat.