3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur

3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur dengan Mudah dan Cepat. Bau badan disebabkan oleh keringat yang berlebih terutama dibagian ketiak. Namun banyak juga orang yang memiliki keringat yang berlebih namun bau badannya tidak menyengat. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa bakterilah yang membuat keringat baumenyengat ataupun tidak menyengat. Untuk Sobat yang memiliki masalah Bau keringat silahkna simak beberapa Tips and Trik 3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur.

3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur
 
3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Tidak Sedap :
  1. Kebersihan Tubuh, Cobalah mandi dengan menggunakan air hangat dan cukur bulu bagian ketiak yang merupakan sumber bau lalu gunakan bedak anti bakteri agar bakteri yang akan berkembang dibadan dapat terhambat.
  2. Pola Makan, Konsumsilah makanan yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan dan sayuran hijau. Makanan berserat  dipercaya mampu mengurangi bau badan karena dapat menjaga metabolisme tubuh yang merupakan penyebab utama bau badan yang tak sedap.
  3. Konsumsi Herbal, Konsumsilah teh hijau ataupun rempah-rempah seperti bawang merah, kencur,ataupun kunir yang dipercaya sebagai obat tradisional untuk mengurangi dan menghilangkan bau badan.
Silahkan simak juga 5 Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Cepat + Mudah. Sekian informasi tentang 3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami + Manjur, Semoga bermanfaat.