3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur

3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur dengan Cepat. Ketombe merupakan kotoran rambut yang bercampur sel kulit mati pada kulit kepala yang berwarna putih. Tentunya ketombe mampu menghilangkan selera seseorang untuk mengenakan pakaian yang berwarna hitam akibat ketobe yang berjatuhan. Untuk Sobat yang memiliki masalah ketombe di kepala silahkan simak, 3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur.

3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Pada Rambut dengan Tradisional :
  1. Siapkan Air Perasan Jeruk Nipis dan Lemon, Kedua buah tersebut dipercaya mampu menghilangkan ketombe yang membandel pada rambut dan juga mampu memberikan aroma yang harum dan segar pada rambut.
  2. Ambil perasan air jeruk nipis dan perasan air lemon secukupnya dan siramkan di kepala dan remaskan seperti Anda sedang menggunakan shampo anti ketombe.
  3. Siram rambut dan kepala hingga benar-benar bersih dari bekas air jeruk nipis dan lemon. Lakukan penggunaan jeruk nipis dan lemon hingga beberapa kali, Sehingga kotombe benar-benar hilang dari kepala dan rambut Anda.
Silahkan simak juga 5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 3 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami + Manjur, Semoga bermanfaat.