4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur

4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur - Kali ini Nesya akan share 4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur. Sobat mempunyai dengan masalah uban rambut? Rambut beruban merupakan salah satu tanda usia yang sudah tua, tapi bagaimana bila di Usia dini ternyata uban rambut sudah mulai kelihatan. Berikut ini adalah 4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur.

4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur
 
Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami
Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda
Tips/Trik Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut Secara Alami :
  1. Minyak kelapa dan air jeruk nipis, campurkan minyak kelapa dan perasan air jeruk nipis lalu remas-remaskan dikepala seperti saat Anda menggunakan shampo, Biarkan hingga 15 sampai 20 menit dan bilas hingga bersih.
  2. Air Teh dan satu sendok garam, Gunakan Air teh tersebut yang sudah dicampurkan garam kemudian usapkan keseluruh bagian rambut, lalu bilas dengan air dingin hingga benar-benar bersih.
  3. Konsumsi Vitamin B, Kandungan Vitamin didalam sayuran hijau, sereal, hati, yogurt, pisang tersebut berperan untuk melancarkan produksi minyak dan menjaga kelembaban kulit dan kesehatan rambut.
  4. Konsumsi Protein, Protein sangat penting untuk tubuh terutama protein nabati yang dapat menjaga tekstur rambut dan membuatnya tetap bersinar. Protein tersebut banyak ditemukan didalam biji-bijian, terutama biji kedelai.
Silahkan simak juga 4 Cara Mengatasi Rambut Rusak Parah Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda Secara Alami + Manjur, Semoga bermanfaat.