4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur

4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur - Kali Nesya akan share 4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur. Rambut yang terlalu Kering akan terlihat sangat kusam, kasar dan mudah sekali beruban. Sebagian kerusakan rambut diawali dari rambut kering, seperti rambut bercabang, rambut rontok, rambut patah dan mengembang. Berikut ini adalah Tips and Trik 4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur.

4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur
 
Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

4 Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami :
  1. Bilas dengan Air dingin sesetelah Anda berkeramas, Air dingin dapat membantu menjaga kelembaban rambut agar tetap stabil sehingga rambut akan tetap sehat dan mudah dirawat.
  2. Lepaskan ikatan rambut ketika akan tidur. Rambut juga memerlukan kebebasan, Biarkan rambut terurai bebas ketika Anda tertidur pulas, Hal tersebut akan memberikan ruang bernapas untuk rambut yang selalu terikat saat Anda beraktivitas.
  3. Kurangi Perawatan rambut dari Alat Penataan Rambut, Alat penataan rambut memang sangat diperlukan untuk meringankan Anda dalam menata rambut agar tampil maksimal, Namun apakah Anda tahu bila terlalu sering menggunakan peralatan tersebut ternyata tidak baik untuk kesehatan rambut.
  4. Hindari penyisiran rambut ketika basah, Memang mudah menata rambut ketika rambut masih dalam keadaan basah, Namun rambut yang basah akan lebih rapuh dan mudah rontok ketika disisir.
Silahkan simak juga 4 Cara Mengatasi Rambut Mengembang Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami + Manjur, semoga bermanfaat.