4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah

4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah - Kali ini Nesya akan Share 4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah 8320, 8530, 9220 dsb. Mempunyai masalah lemot dalam sebuah gadget memang menyebalkan, Apalagi jika masalah tersebut terjadi pada Ponsel blackberry. Beberapa masalah lelet/lambat/Loading terus/pending ataupun Eror pada sebuah Hp blackberry baik itu bb storm, gemini, bold dan curve biasanya terjadi akibat banyaknya Anda menggunakan atau membuka banyak aplikasi sekaligus dan lupa untuk mengclose. Untuk Sobat yang ingin mengetahui Cara Mengatasi BB Lemot Silahkan simak 4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah.

4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah

 
Cara Mengatasi Hp BB Lemot
Cara Mengatasi BB Lemot
Cara Mengatasi BB Lemot :
  1. Pilih-pilih Aplikasi, Selalu memilih dan memilah aplikasi yang sekiranya penting saja. Penggunaan Aplikasi yang berlebih hanya akan menyebabkan penggunaan memori yang membengkak dan akan menguras memori. Cek aplikasi dan Uninstall atau cukup dengan off kan Aplikasi yang sekiranya kurang penting.
  2. Batasi grup BBM dan Tutup Chat BBM, Keunggulan utama blackberry adalah layanan BB messenger, Namun ternyata penguras memori terbesar adalah BB Messenger itu sendiri.
  3. Hapus Email yang tidak diperlukan dan Clear Log, Menghapus Email yang tidak diperlukan juga termasuk salah satu cara untuk menghindari Hp BB dari Lemot. Cara Melakukan clear log : Tekan alt+LG+LG > Menu BlackBerry > Clear Log.
  4. Hapus cache memory browser dan Rajin Bersihkan Memory, Caranya menghapus Memory yaitu dengan cara : Pilih Menu BlackBerry > Browser > Options > Cache Operations > clear history dan cara Membersihkan Memori yaitu dengan cara Pilih Menu BlackBerry > Options > Security Options > Memory Cleaning > Ubah status ke posisi ENABLE > Menu BB > Clean Now.
Silahkan Simak juga Spesifikasi + Daftar Harga Ponsel Blackberry Terbaru Lengkap. Sekian Informasi tentang 4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah, Semoga bermanfaat.