5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi

5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi - Kali ini Nesya akan share 5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi Jiwa, Pendidikan, Kesehatan ataupun Mobil dan Properti. Sebelum saya akan berbagi 5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi. Apakah Anda sudah tahu apa itu Asuransi?

5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi

Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi

Asuransi adalah Sebuah istilah yang digunakan untuk merujuk pada sebuah tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial ( ganti rugi secara finansial ) untuk mendapatkan penggantian dari suatu kejadian yang tidak dapat diduga seperti terjadinya kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana hal tersebut melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Asuransi Sendiri sudah tercantum dalam Undang-Undang No.2 Th 1992 tentang usaha perasuransian adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum pihak ke tiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.

5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi :
  1. Asuransi sangat penting untuk sebuah awal perencanaan keuangan yang baik dan keamanan finansial maupun kesehatan.
  2. Asuransi dapat memberikan banyak manfaat yang baik sepanjang hidup Anda dan dapat dipergunakan dalam keadaan darurat seperti contoh penarikan ataupun sebuah pinjaman.
  3. Asuransi dapat direncanakan dengan baik dan menawarkan perlindungan kepada keluarga ataupun keluarga yang ditinggalkan. Seperti contoh Asuransi Jiwa.
  4. Asuransi dapat menjamin buah hati dalam meraih tingkat pendidikan yang sudah disepakati. Seperti contoh Asuransi Pendidikan.
  5. Asuransi dapat mengganti semua kerugian yang terjadi terhadap mobil dan properti yang kita miliki apabila hal tersebut memang sebuah kejadian yang tidak terduga seperti pencurian. Seperti Contoh Asuransi Mobil dan Properti.
Silahkan simak juga Info Daftar Harga Ponsel Blackberry Terbaru dan Terlengkap 2012. Sekian informasi tentang 5 Alasan Utama Mengapa Kita Membutuhkan Asuransi, Semoga bermanfaat.