Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah

Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah - Kali ini Nesya akan Share Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah. Beberapa tahun lalu wanita muslim banyak yang tidak PD saat menghadiri pesta dengan menggunakan kerudung. Namun untuk saat ini Model kerudung ataupun jilbab sudah berkembang dengan sangat pesat sehingga terlihat modis seperti Model Jilbab Pashmina ataupun Model Kreasi dan masih banyak lagi Model yang lain. Untuk Sobat yang ingin tampil anggun dan terkesan mempesona saat memakai jilbab dan sedang mencari tips&trik memakai jilbab, silahkan simak Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah.

Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah
Cara Memakai Jilbab Modern
Tips Memakai Jilbab Modern Tampil Modis :
  1. Pilih dan kenakan kerudung modern yang panjang dan halus untuk melapisi rambut agar tidak rusak dan kemudian ikatkan dibagian belakang.
  2. Tarik kerudung kearah kanan dan kearah depan 360 derajat.
  3. Ikatkan Jilbab ke bagian Kanan atas.
  4. Kemudian lapisi kerudung dengan selendang panjang dan usahakan pemilihan warna yang kontras.
  5. Ikatkan selendang dibelakang tengkuk
  6. Pilin selendang tersebut kearah kiri dan tarik selendang kanan ke depan agar menutupi leher dan kaitkan dengan sebuah aksesoris penjepit.
  7. Tarik kembali selendang yang pertama sehingga berada di luar kerudung tipis
  8. Pilin kerudung dan selendang menjadi satu seperti gambar diatas.
  9. Tarik Hasil penyatuan kerudung dan selendang kesamping kanan atas dan lanjutkan dengan penjepit aksesoris yang paling cantik.
Silahkan simak juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Terbaru 2012 + Menyentuh Hati. Sekian informasi tentang Cara Memakai Jilbab Modern Tampil Cantik di Pesta dengan Mudah, Semoga bermanfaat.