Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah

Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah - Kali ini Nesya kan Share Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah. Untuk Sobat yang mempunyai masalah Lemot, Lelet atau Loading lama pada Pc Komputer ataupun Laptop dan Netbook berikut ini akan saya akan berbagi informasi mengenai Tips dan Trik Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah baik itu untuk Windows XP 2 ( SP2 ), maupun Windows XP 3 ( SP3 ). Semoga cara dibawah ini mampu meningkatkan kinerja Windows XP Sobat semua.

Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah
 
Cara Mempercepat Kinerja Windows XP
Cara Mempercepat Kinerja Windows XP
Cara Mempercepat Kinerja Windows XP :
  1. Hilangkan spyware dari komputer atau Notebook Sobat. Coba gunakanlah program dari Lavasoft AdAware dan pastikan Sobat selalu mengupdate Software terbaru.
  2. Hilangkan program dan service yang tidak Sobat butuhkan dengan MSCONFIG.
  3. Uninstal program yang sekiranya tidak Sobat butuhkan melalui Control Panel > Add remove Program dan klik.
  4. Hilangkan dan atau cukup dengan mematikan program animasi ( disable Active Desktop ), karena program tersebut hanya akan memberatkan komputer Sobat.
  5. Installah satu AntiVirus saja, Lebih dari satu AntiVirus hanya akan memakan resources dan akan berakibat Komputer menjadi Lemot.
  6. install font tidak lebih dari 500 type, Banyaknya font yang Sobat install, hanya akan membuat laptop semakin lambat, Silahkan cek melalui Start > Control Panel > Font.
  7. Selalu Update dan Install Mozilla Firefox terbaru untuk mempercepat koneksi internet.
  8. Lakukan reinstall Windows XP secara berkala. paling tidak 6 bulan sekali. Dengan cara tersebut semoga komputer sobat menjadi lebih cepat dan gesit.
Silahkan simak juga 4 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Windows 7 dengan Mudah. Sekian informasi tentang Cara Mempercepat Kinerja Windows XP dengan Mudah dan Selamat mencoba.