Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012

Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012 - Kali ini Nesya akan Share Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012. Tujuan Asuransi Takaful di Indonesia yaitu memberikan jasa asuransi khususnya untuk masyarakat Indonesia yang berlandaskan pada prinsip-prinsip Syariah menurut Islam. Asuransi tersebut sebenarnya hanya memiliki 4 macam asuransi yakni Asuransi Takaful Umum dan Asuransi Takaful keluarga, Asuransi Takaful Safari dan Asuransi Takaful fulprotek. Asuransi Takaful sendiri memiliki moto sederhana yaitu Merancang masa depan dengan gemilang dan saling menopang saat musibah datang. Untuk Sobat yang ingin mengetahui pengertian macam-macam Asuransi Takaful di Indonesia, Silahkan Simak Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012.

Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012

Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012
Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012
Produk Asuransi Takaful di Indonesia :
Asuransi Takaful Umum, Asuransi jenis yang satu ini bertujuan untuk memberikan layanan dan bantuan kepada tertanggung jika terjadi kerugian akibat bencana atau hal yang tidak disengaja seperti kebakaran, pengangkutan, kendaraan bermotor dan niaga. Asuransi Takaful Umum fokus untuk perlindungan yang sudah disesuaikan dengan Syariah Islam. 
Produk-produk Asuransi Takaful Umum :
  1. Asuransi Takaful Baituna
  2. Asuransi Takaful Surgaina
  3. Asuransi Takaful Abror
  4. Asuransi Takaful Ansor
  5. Asuransi Takaful Rekayasa
  6. Asuransi Takaful Aneka
  7. Asuransi Takaful Kebakaran
  8. Asuransi Takaful Pengangkutan Rangka Kapal
  9. Asuransi Takaful Kendaraan Bermotor
Jenis Produk Asuransi Takaful Keluarga
Jenis Produk Asuransi Takaful Keluarga
Asuransi Takaful Keluarga, Asuransi yang satu ini bertujuan untuk memberikan layanan dan bantuan kepada  keluarga yang disertai dengan investasi baik untuk jiwa ataupun keluarga. Investasi sendiri yang terkandung dalam Asuransi Takaful Keluarga bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat yang berlandaskan pada Muamalah Syariah Islam. 
Jenis-jenis Asuransi Takaful Umum :
  1. Asuransi Layanan Individual
  2. Asuransi Layanan Grup atau Kelompok
  3. Asuransi Bancassurance
  4. Asuransi Asuransi Kesehatan
Produk-produk Asuransi Takaful Keluarga Layanan Individual :
  • Asuransi Takafulink
  • Asuransi Takaful Kecelakaan Diri
  • Asuransi Fulnadi
  • Asuransi Takafulink Alia
  • Asuransi Takaful Ukhuwah
Jenis-jenis Asuransi Takaful Keluarga Layanan Grup ( Kelompok ) :
  • Asuransi Takaful Ordinary : Takaful Al Khairat > Takaful Kecelakaan Diri > Takaful Kecelakaan Siswa > Takaful Wisata Perjalanan.
  • Asuransi Bancassurance : Takaful Pembiayaan.
  • Asuransi Takaful Kesehatan : FulMedicare.
Asuransi Takaful Safari, Asuransi yang satu ini ternyata hanya diperuntukan kepada pelanggan operator komunikasi Telkomsel saja. Asuransi Jiwa yang diberikan hanya dalam batas waktu 10 hari dengan nilai perlindungan Asuransi senilai Rp 100.000.000,00- ( Seratus Juta Rupiah ) dengan pembayaran Premi Asuransi dengan potongan pulsa sebesar Rp. 8.000,00- /10 Hari.
Asuransi Takaful Fulprotek, Asuransi yang satu ini berfokus pada kartu ATM dan debit.
Untuk Lebih mengenal Perkembangan Asuransi di Indonesia silahkan simak Uraian Singkat Perkembangan Asuransi Syariah di Indonesia 2012. Sekian informasi tentang Jenis Produk Asuransi Takaful di Indonesia 2012, Semoga bermanfaat.