Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh - Kata kata Mutiara Indah Bapak Mario Teguh memang selalu menjadi inspirasi setiap orang dalam menjalani hidup. Dalam acaranya Mario Teguh Golden Ways, Mario Teguh telah banyak menyumbangkan ide dan pikirannya dalam memunculkan kata kata mutiara yang menyentuh hati dan kata mutiara kesuksesan. Untuk Sobat yang suka mengoleksi kata mutiara berikut ini akan Nesya Share Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru 2012-2013.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh
Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh
Kata Mutiara Bijak Mario Teguh :
Kebesaran seseorang bukan ditentukan oleh besar kecil badannya, Namun keberhasilan seseorang ditentukan dari besar kecil hatinya.

Hadiah utama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan itu sendiri.

Jangan lihat Siapa orang yang Berbicara, Namun lihat apa yang ia bicarakan.

Hati merupakan ruang untuk menaruh sesuatu. Pilihlah apa yang akan anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Orang yang hanya hidup untuk dirinya sendiri akan lebih mudah untuk merasakan rasa sedih dan tidak berguna.

Jangan pernah paksa orang untuk berubah dalam sekejap, Berubah bukan hal yang mudah, Berikan kasih sayang. Perubahan itu butuh waktu, terutama dalam hal memperbaiki kualitas hidup.

Waktu tidak dijual, tapi ingat waktu sangat berharga. Memilik banyak waktu bukan berarti kita kaya, tetapi menggunakan waktu dengan baik adalah tambang/sumber dari semua kekayaan.

Jangan pernah menolak sebuah perubahan hanya karena kita merasa takut kehilangan yang telah kita miliki, Dengan kita menerima perubahan, maka kita akan mencapai puncak kesuksesan.

Hanya Orang yang merasa takut yang bisa berani, karena keberanian melakukan sesuatu yang ditakuti. Maka, dengan rasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Jangan pernah menghancurkan pagar tanpa mengetahui mengapa pagar itu dibuat. Jangan pernah mengabaikan sebuah tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kita lakukan.

Temukan pekerjaan yang Anda bakati dan bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil cemerlang karena pekerjaan dan bakat yang kita miliki.
Silahkan simak juga Kata Kata Cinta Romantis. Sekian informasi tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh, Semoga bermanfaat.