LIONEL MESSI VS PEPE, Insident Injak Tangan

Pertandingan antar Club papan atas diwarnai dengan insiden yang memalukan, Insiden tersebut berawal dari pertandingan di leg pertama perempat_Final Copa del Rey, kamis ( 19/1/2012 ) antara Club BARCELONA VS REAL MADRID.

Laga El Clasico tidak hanya menyuguhkan permainan yang menarik namun juga keras. dalam Laga tersebut terlihat beberapa aksi keras sempat terekam oleh kamera. Seperti ulah kasar yang dilakukan Pepe ( Bek Real Madrid ), terhadap Lionel Messi ( Penyerang Barcelona )

Ulah pemain bertahan Real Madrid tersebutpun berbuntut Sanksi. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan, Pepe akan menghadapi hukuman setelah menginjakan kaki ke tangan Lionel Messi. Jika terbukti insiden tersebut disengaja ia akan dikenai hukuman," ujarnya seperti di lansir oleh AP. Dalam Laga Copa del Rey, Insiden tersebut terjadi pada menit ke 68 dalam Laga yang dihelat di stadion Santiago Bernabeu.
Mouriho dan pelatih El Barca Pep Guardiola mengaku tidak melihat insiden tersebut. Rekan Lionel Messi, Xavi Hernandez selaku pemain El Barca pun menyayangkan atas insiden brutal tersebut yang tidak diketahui oleh Wasit, sehingga Pepe selamat dari kartu merah setelah sebelumnya mendapat kartu kuning di babak pertama.

Insiden injakan kaki Pepe pun meluas dan menjadi sorotan utama dan memaksa bek Real Madrid itu buka suara. Pepe akhirnya melontarkan ucapan permintaan maaf kepada Lionel Messi atas penginjakan yang ia lakukan dengan tidak disengaja.

"Saya ingin mengatakan, insiden kemarin dengan Lionel Messi adalah tidak disengaja. Tapi Saya ingin meminta maaf kepada Lionel Messi jika insiden tersebut menyinggung perasaannya. Apa yang saya lakukan hanya untuk membela tim dengan segenap hati, dan pikiran untuk menyakiti sama sekali tidak pernah terlintas dalam pikiranku," Ungkap Pepe seperti yang tertuang dalam situs resmi Real Madrid.

Akan tetapi pernyataan yang dilontarkan Pepe tersebut tidak serta-merta menghapus kontroversi yang ada, hal itu dikarenakan bukti rekaman yang memperlihatkan seolah" Pepe sengaja menginjak tangan Lionel Messi. Bukti rekaman memperlihatkan saat Pepe tengah berjalan menuju wasit dan berpapasan dengan Lionel Messi yang tengah tertunduk seusai dijatuhkan oleh Jose Callejon selaku pemain El Real.

Pepe sempat melirik kebawah terlebih dahulu sebelum menginjakkan kaki ke tangan Lionel Messi. Seolah tidak terjadi apa", Pepe kemudian menuju ke wasit dan meminta pengampunan atas hukuman kartu kuning yang ditujukan kepada Jose Callejon. Adapun Lionel Messi langsung mengeram kesakitan dan kembali berguling" di lapangan. 

Atas tindakan yang dianggap disengaja tersebut sejumlah pemain Dunia seperti, Wayne Rooney misalnya, mengecam atas aksi Pepe yang Idiot. Para rekan satu team Lionel Messi pun tidak tinggal diam. Mereka meminta komisi disiplin dari Real Federacion Espanola de Futbol untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tidak hanya itu saja, Pepe menerima kritikan pedas dan cemooh dari banyak pihak akibat ulahnya di Leg Pertama Perempat_Final Copa del Rey, dimana Real Madrid kembali menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir 1-2.

LIONEL MESSI VS PEPE