Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka - Mau tahu informasi tentang cara menghilangkan bekas luka dengan cepat, Tentu saja bekas luka sering kali membuat kita tidak PD alias tidak percaya diri apalagi klo bekas luka tersebut berada di area yang terlihat,,Seperti bekas luka di wajah atau di lengan atau dikaki.

Saat kita terluka hal pertama yang kita fikirkan pasti hanya rasa sakit yang terjadi atas luka yang kita alami,, Jika kita berfikir lebih jauh lagi pasti kita akan berfikir bagaimana cara agar luka tersebut tidak terlalu berbekas...Oke langsung saja ini tips pertama dari saya untuk menghilangkan maupun menyamarkan bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Tradisional


cara menghilangkan bekas luka

  • Lendir Siput(Bekicot)dalam bahasa jawa: Lendir Bekicot sangatlah mujarab baik untuk mengobati rasa sakit maupun untuk menyamarkan goresan luka..dan sampe saat ini hal tersebut benar-benar terbukti mujarab,,
  • Getah Daun Pisang : Getah daun tersebut juga sangat ampuh untuk menyamarkan dan lama lama akan menghilangkan bekas luka itu juga menurut pengalaman saya,, 
Saat kita terluka baik itu hanya goresan kecil, kita harus tetap sigap untuk mengobatinya jangan sampai kita menunggu hingga bekas luka tersebut muncul di tempat asal luka tersebut,  waktu saya kecil dulu saya sering kali terjatuh dan terjadi goresan hingga berdarah baik di area yang terlihat ataupun di area tertutup,,dan disitu peran Orang Tua saya sangat berpengaruh untuk mengobati luka saya,,jika Orang Tua saya sulit untuk mencari siput maka orang tua saya akan memakai cara kedua yaitu menggunakan getah daun pisang untuk mengobati luka yang saya alami,,

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Modern
  • Bioplacenton Salep: Bioplacenton adalah obat modern yang saya tahu,, karena Bioplacenton merupakan obat untuk menyembuhkan luka ataupun menghilangkan bekas luka.  Bioplacenton mengandung ekstra placenta dan saat kita gunakan tidak akan terasa perih seperti kita saat menggunakan obat tradisional. Selain itu Bioplacenton mengandung anti biotik yang mampu membunuh kuman-kuman yang dapat menyebabkan infeksi. Salep tersebut harganya juga sangat terjangkau yaitu berkisar Rp.12.000,00.
Semoga postingan tentang cara menghilangkan bekas luka bermanfaat untuk anda sekalian. jangan sampai lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap hari saya akan berbagi informasi yang lebih bermanfaat seperti Cara Memutihkan Wajah.