Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar - Setelah postingan kemarin saya baru saja berbagi Cara Menghilangkan Bekas Luka,, Kali ini saya akan berbagi Cara menghilangkan bekas luka. Seperti kemarin juga, tentu saya akan mulai berbagi dari cara menghilangkan bekas luka dengan cara tradisional trus berlanjut dengan cara menghilangkan bekas luka dengan cara tradisional. Langsung saja bagi yang mencari cara menghilangkan bekas luka memang disini tempatnya saya akan berbagi informasi,, Langsung saja bagi yang berminat kita lihat tips dibawah ini :

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Tradisional

Bekas Luka Bakar

  • Madu : Madu merupakan obat tradisional penghalus kulit paling efektif, setiap obat penghalus kulit modern pun untuk saat ini banyak yang berbahan baku dari madu alami. Dengan mengoleskan madu alami secara teratur kulit akan terlihat cerah atau bersinar sehingga bekas luka akan terangkat dengan sendirinya.
  • Sari Lemon : Sari Lemon adalah cara kedua yang paling efektif karena Sari lemon merupakan pemutih alami yang dapat memutihkan kulit serta mengangkat bekas luka secara perlahan.
Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Modern :

  • Bioplacenton Salep: Bioplacenton adalah obat modern yang saya tahu,, karena Bioplacenton merupakan obat untuk menyembuhkan luka ataupun menghilangkan bekas luka.  Bioplacenton mengandung ekstra placenta dan saat kita gunakan tidak akan terasa perih seperti kita saat menggunakan obat tradisional. Selain itu Bioplacenton mengandung anti biotik yang mampu membunuh kuman-kuman yang dapat menyebabkan infeksi. Salep tersebut harganya juga sangat terjangkau yaitu berkisar Rp.12.000,00. gunakan 4-6 kali sehari.
Semoga postingan Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar ini lebih berguna daripada postingan saya sebelumnya,, Untuk pembaca sekalian saya ucapkan banyak_banyak trimakasih,,