5 Trik Jitu Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial

5 Trik Jitu Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial - Berikut Nesya akan Share sedikit Informasi tentang 5 Cara Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial yang terbukti ampuh. Situs Jejaring Sosial sekarang ini tidak hanya digunakan untuk bersalam sapa antar sahabat, namun Situs jejaring sosial ternyata dapat dijadikan untuk media Promosi yang sangat ampuh. Seperti Contoh untuk Mempromosikan Suatu situs baik itu Individu ataupun Situs Bisnis ( Toko Online ).

5 Trik Jitu Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial

Maksimalkan Jejaring Sosial

Salah satu Situs Paling Terkenal yang sangat membantu mempromosikan atau memaksimalkan Blog adalah Situs Jejaring Sosial  Twitter, Facebook, dan Google+. Ketiga Situs tersebut sangat membantu para Blogger untuk mempromosikan isi dari Blog atau tulisan yang berisikan baik Tips&Trik ataupun Informasi terbaru.

Berikut 5 Trik Jitu Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial :
  1. Jadikan nama Blog atau Domain Sobat sebagai Identistas di Jejaring Sosial tersebut. Dengan menggunakan nama Domain Sobat dalam suatu jejaring sosial, tentu orang akan lebih mengenal Blog Sobat dan sekaligus untuk mengoptimalkan pencarian keyword.
  2. Jadilah bagian dari Group Blogger di Jejaring Sosial. Pilih Group sesuai dengan Artikel atau Kategory Blog Sobat, Misalnya blog tentang kesehatan, blog tentang traveling, tentang teknologi, dan masih banyak lagi. tentu akan menambah Inspirasi + Teman satu Group akan sering saling bertukar Informasi.
  3. Blogger yang aktif di jejaring sosial, Blogger memang harus aktif baik untuk menyimak Info terkini maupun sering bertukar Informasi di Komunitas jejaring Sosial.
  4. Tampilkan Icon media sosial yang Sobat ikuti dan taruh di blog. Dengan menampilkan Icon Jejaring sosial maka setiap orang yang memberikan Like atau pengikut akan mendapatkan info Update Artikel Blog Sobat.
  5. Tambahkan RSS feed ke profil LinkedIn Sobat dengan menggunakan aplikasi Blog Link, hal tersebut dimaksudkan agar setiap posting terbaru akan ditampilkan di profil sobat.
Bagi Sopat Pengguna Jejaring Sosial facebook Namun tidak menyukai dengan tampilan baru Facebook, berikut Tips Jitu Mengembalikan Tampilan Facebook Lama. Sekian informasi tentang 5 Trik Jitu Maksimalkan Blog Dengan Jejaring Sosial.