5 Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop

5 Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop - Berikut Nesya akan Share 5 Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop. Bagi Sobat pengguna Iphone yang merasa Baterai Iphone Anda cepat Drop dan ingin sekali menghemat baterai Iphone Anda silahkan Simak Tips & Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop.

5 Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop

Menghemat Baterai Iphone

Berikut 5 Cara Mudah Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop :
  1. Terus Update iOS ke Versi Terbaru, Dengan Sobat meng Update iOs Versi Terbaru mampu menghilangkan bug pada penggunaan daya. Pemakai iPhone 3Gs, iPhone 4, iPhone 4s, iPod Touch 4th Generation, iPad dan iPad 2 dapat mengUpdate iOS terbaru tersebut. Berikut Cara Update iOS ke Versi Terbaru : Untuk Sobat yang sudah melakukan Update iOS 5, maka Sobat dapat meng Update OTA melalui Seting - General - Software Update.
  2. Matikan Opsi - Setting Time Zone, Sobat dapat menemukan pilihan opsi hanya dengan menelusuri pola berikut. Setting - Location Services - System Services - Setting Time Zone - On/Off. Ubah setingan yang tadinya On menjadi Off.
  3. Matikan Aplikasi yang Kurang Perlu, Dalam iPhone, Sobat pasti sering men download aplikasi pihak ketiga dapat mengirimkan notifikasi berkala di mana Aplikasi tersebut akan memaksa Iphone sobat untuk mengkoneksikan Internet. Cara Menonaktifkan Aplikasi yang kurang bermanfaat adalah sebagai berikut : via Setting - Notifications - In Notification Center. Pilih apps yang dimaksud, lalu setting dari On menjadi Off, termasuk alert style yang dibuat none.
  4. Pilih Location Service untuk Apps yang dirasa perlu, Pilihlah Location Service untuk Apps yang dirasa perlu saja, misalnya Jejaring Sosial jika dirasa perlu dan yang lain harus sobat matikan agar dapat menghemat baterai Iphone. Cara Mematikan Location Service : Settings - Location Services. Pilih Apps yang dirasa tidak perlu dan ubah dari On menjadi Off.
  5. Ubah kecerahan Brightness, Tingkat kecerahan pada layar akan mempengaruhi daya baterai. Ubah kecerahan layar sesuai dengan kebutuhan. Cara mengubah kecerahan Brightness, Pilih tap settings - Brightness dan atur kecerahan sesuai dengan kebutuhan dan bila dirasa perlu matikan juga Auto-Brightness.
Simak Juga 12 Cara Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Gampang Ngedrop. Sekian Informasi tentang 5 Trik Jitu Menghemat Baterai Iphone Agar Tidak Gampang Ngedrop, Semoga bermanfaat.