3 Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Paling Nampak

3 Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Paling Nampak - Berikut Nesya akan Share Informasi tentang 3 Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Paling Nampak. Semenjak Tulisan ini dibuat Berikut adalah beberapa Kelebihan, Kekurangan, Keunggulan maupun Kelemahan Hanphone Android.

3 Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Paling Nampak

Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android
Keunggulan Ponsel Android :
  1. Android App Market atau Google Play, Pengguna Ponsel Android sangat dimanjakan dengan berbagai Aplikasi dari yang gratis hingga Berbayar. Pengguna dapat mendownload Aplikasi yang dibutuhkan disini.
  2. Tersedianya Witget, Dengan Witget yang terletak di Homescreen, Pemakai Ponsel Android dapat melakukan Setting dengan cepat dan dapat pula mengakses berbagai Aplikasi.
  3. Pengguna Hp Android dapat meng Upgrade Versi OS Terbaru, yang tentunya akan mempercepat kinerja Perangkat Android.
Kelemahan Ponsel Android :
  1. Koneksi Internet, Pengguna Ponsel Android hampir diharuskan terkoneksi dengan Internet. Untuk menjalankan Berbagai Aplikasi Android banyak yang harus menggunakan Jaringan Internet. Tentunya akan Lebih menguras banyak uang untuk menggunakan perangkat Android tersebut.
  2. Iklan, Android tidak lepas dari berbagai iklan yang Nampak dibagian atas maupun bawah layar Ponsel Android.
  3. Aplikasi yang berlebihan, Terlalu banyak mengInstall Aplikasi yang tidak berguna akan memperlambat kinerja Perangkat Android. Terlalu berlebihan Aplikasi akan banyak mengambil ruang dalam CPU.
Untuk Mempercepat Perangkat Android Sobat, Silahkan Simak juga 5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet. Sekian Informasi tentang 3 Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Android Paling Nampak.