5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet

5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet - Kali ini Nesya akan Share 5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet dengan Mudah. Punya masalah Lemot dengan perangkat Android Anda?? Berikut ini adalah Tutorial cara mudah mempercepat perangkat Android.

5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet
Mempercepat Kinerja Perangkat Android
 Tips&Trik Mempercepat Kinerja Perangkat Android :
  1. Install Aplikasi dari Google Play, aplikasi scam ini bernama Android Defrag Pro. Aplikasi tersebut dipercaya dapat mempercepat kinerja Android.
  2. Minimalkan Tampilan Home Screen Android, Pangkas jumlah widget yang Sobat gunakan akan dapat mempercepat kinerja ponsel Anda. Hindari Tampilkan Animasi wallpaper yang mempunyai revolusi tinggi.
  3. Uninstall Aplikasi Android yang Tidak Berguna, Hilangkan semua Aplikasi yang tidak sobat perlukan. Terlalu banyak Aplikasi tentu akan mengambil banyak ruang dalam CPU Sobat.
  4. Setting Overclock Device Android, Sama seperti dengan komputer atau laptop, Sobat dapat melakukan overclock pada ponsel Android atau tablet untuk lebih mempercepat kinerja pada perangkat Anda.
  5. Upgrade Versi Terbaru OS, Versi terbaru dari Android tentunya lebih canggih dan lebih cepat dibandingkan dengan versi lama.
Silahkan Simak juga Trik Jitu Menyembunyikan File Rahasia di Ponsel Android. Sekian Informasi tentang 5 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Perangkat Android Anti Lelet, Semoga bermanfaat.