3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia

3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia - Kali ini Nesya akan Share 3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia. Kereta merupakan sarana Transportasi yang mampu memuat banyak penumpang. Kecanggihan Kerata pun menjadi salah satu Andalan suatu perusaahaan kereta untuk memanjakan penumpang, baik kenyamanan, keamanan maupun kecepatan sampai tujuan. Berikut CariInfo-Nesya.blogspot.com akan Informasikan 3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia.

3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia

Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia

3 Kereta Paling Cepat dan Tercanggih Didunia :
  1. Kereta JR-Maglev MLX01, Kereta yang berasal dari Negara Jepang tersebut Merupakan kereta tercepat didunia. Dengan kecepatan lajunya yang sampai mencapai kecepatan 361 mph kereta listrik yang satu ini mampu menduduki Kereta Tercepat di Dunia.
  2. Kereta TGV V150, Kereta yang berasal dari Negara Prancis tersebut merupan kereta Tercepat Kedua Setelah Kereta Milik Japan. Dengan kecepatan lajunya yang mampu mencapai kecepatan 357 mph tentunya kereta ini yang satu tidak kalah jauh cepatnya dengan kereta JR-Maglev MLX01.
  3. Kereta CRH380AL, Diurutan terakhir masih juga diduki oleh Kereta asal Asia yaitu Negara China. Dengan kapasitas yang mampu menampung 600 Penumpang kereta ini mampu melesat dengan kecepatan 302 mph. Sungguh kereta yang luar biasa.
Silahkan Simak juga 3 Pertanyaan Sepele Yang Sering Bikin Batin Resah Pantang Untuk Diucapkan. Sekian Informasi tentang 3 Kereta Tercepat dan Tercanggih Didunia.