3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia

3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia - Untuk sobat pecinta masakan pedas berikut CariInfo-nesya.blogspot.com akan share 3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia. bagi Pecinta masakan pedas tentu belum bisa dikatakan Pedas mania jika belum merasakan 3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia tersebut.

3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia

Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia

3 Makanan Terpedas Didunia :
  1. Sambal Ulek Indonesia, Banggalah kita sebagai Warga indonesia karena masakan bernama sambal uleg tersebut merupakan makanan Terpedas didunia. Dengan bahan masakan yang berasal dari cabai rawit dan cabai merah masakan tersebut menduduki peringkat satu Makanan Terpedas Didunia.
  2. Vindaloo India, Masakan ini menggunakan bahan pokok Ayam dengan dicampur dengan bumbu campuran rempah-rempah.
  3. Wot Ethiopia, Diperingkat terakhir ternyyata diduduki oleh masakan dari benua Afrika. Menurut orang Asli Ethiopia, hidangan ini sangat nikmat bila dimasak dengan mencampurkan 1 kg bawang merah dan bawang putih, jahe dan juga cabe kering. Bayangkan betapa pedasnya masakan tersebut.
Silahkan Simak juga 5 Wanita Cantik Korban Kegagalan Operasi Plastik. Sekian informasi tentang 3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia dan Percayalah!!