4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur

4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur - Kali ini Nesya akan Share 4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur. Sakit gigi dapat disebabkan karena gigi yang berlubang, gusi yang membengkak ataupun gigi graham terakhir yang baru akan tumbuh. Rasa ngilu yang terasa saat sakit gigi memang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Untuk Sobat yang sedang mengalami sakit gigi berikut ini adalah 4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur.

4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur
 
Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

4 Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Tradisional dengan Cepat :
  1. Jeruk Nipis, Selain jeruk nipis yang dapat mengobati sariawan ternyata jeruk dapat juga bermanfaat untuk pereda sakit gigi. Ambil persan jeruk nipis dan oleskan kebagian gigi yang terasa linu atau sakit.
  2. Bawang Merah, Tumbuk bawang merah hingga lembut dan oleskan kebagian gigi yang berlubang dan bagian pipi, pijat dengan perlahan. Kandungan enzim Bawang merah dipercaya mampu membunuh dan menghilangkan kuman penyebab sakit gigi di dalam mulut.
  3. Bawang Putih, Bawang putih dapat menghilangkan rasa sakit gigi dan dapat memperkuat struktur tulang gigi. Cincang halus bawang putih dan tambahkan sedikit garam kemudian kunyah dengan perlahan di daerah yang sakit.
  4. Minyak Cengkeh, Sari minyak cengkeh dapat menghilangkan rasa sakit pada gigi. Caranya cukup mudah, Siapkan kapas dan minyak cengkeh lalu oleskan minyak tersebut pada gigi secara merata.
Silahkan simak juga 5 Cara Mengeluarkan Inner Beauty Tampil Cantik dari Dalam dengan Mudah. Sekian informasi tentang 4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur, Semoga bermanfaat.