4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami

4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami - Kali ini Nesya akan Share 4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami. Bau mulut biasanya terjadi karena gigi berlubang, karena asam lambung yang meningkat, ataupun saat kita sedang berpuasa, Untuk Sobat yang ingin mengobati bau mulut silahkan simak 4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami.

4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami
 
Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap

4 Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Cepat :
  1. Jeruk Nipis + Kapur Sirih, Ambil perasan kemudian campurkan dengan sedikit kapur sirih lalu kumur-kumur. Jeruk Nipis dan kaupur sirih dipercaya nenk moyang mampu menghilangkan bau mulut yang tak sedap.
  2. Daun Sirih, Kandungan antiseptik yang terdapat pada daun sirih mampu menghilangkan bau mulut dan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Rebus beberapa daun sirih lalu kumurkan air rebusan tersebut.
  3. Jahe, Selain dapat menghilangkan bau badan tak sedap ternyata jahe juga mampu menghilangkan bau mulut. Jika Anda ingin menghilangkan bau mulut cobalah untuk mengkonsumsi jahe, baik dalam bentuk makanan maupun minuman.
  4. Daun Kemangi, Zat aktif yang terkandung di dalam daun kemangi juga berfungsi sebagai antiseptik. Dengan mengkonsumsi daun kemangi sebagai lalapan, tentunya Anda akan terhindar dari bau mulut.
Silahkan simak juga 4 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap Secara Alami, Semoga bermanfaat.