5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012

5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012 - Kali ini Nesya akan Share 5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012 yang dimiliki Klub. Dunia Sepakbola memang tidak ada habisnya bila dibahas. Dari Pemain Terbaik Didunia, Pemain Termahal sampai pemain dengan Diving Terbaik Didunia. Permainan sepak bola yang cantik tentunya tidak luput dari sumber pendapatan terbesar Klub yang berasal baik dari Sponsor, Tiket ataupun penjualan Jersey ( kaos Bola ). Banyak sedikitnya penggemar Klub dapat ditentukan dengan penjualan Jersey, Semakin banyak jersey klub yang terjual maka akan membuktikan Klub tersebut dianggap sebagai klub paling banyak memiliki fans. berikut ini adalah 5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012.

5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012

Jersey Bola Terlaris di Dunia
Jersey Bola Terlaris di Dunia
Jersey Bola Terlaris di Dunia :
  1. Club Real Madrid dari Spanyol. Klub ini diperkirakan mampu menjual sekitar lebih dari 1,4 Juta Jersey ( Adidas ) untuk tahun ini. Keberadaan pemain-pemain bertabur bintang seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, Benzema dsb tentunya sangat menunjang penjualan jersey Real Madrid., Sehingga mampu menobatkan real madrid menjadi klub dengan penjualan jersey terlaris didunia.
  2. Manchester United dari Inggris. Klub yang dikenal dengan sebutan The Red Devils ini berada di no.2 dengan penjualan jersey terlaris didunia. Walaupun Klub ini sempat ditinggalkan pemain bintang yang singgah di real madrid, Namun MU mampu membuktikan bahwa sepakbola bukan hanya satu pemain namun semua tim didalamnya. Klub ini mampu menjual kurang lebih hampir sama dengan Real madrid yaitu berkisar 1,3 juta Jersey ( Nike ). 
  3. FC Barcelona dari Spanyol. Pendapatan terbesar dari Jersey kembali ditempati oleh klub yang berasal dari Spanyol. Barcelona yang merupakan pesaing abadi real madrid mampu memperoleh pendapatan yang lumayan besar dari penjualan jersey Klub. Permainan yang cantik dari barcelona, gelar juara yang akhir-akhir ini banyak diperoleh, design baru Jersey dan banyak pemain bintang seperti Messi, David Villa dsb tentunya mampu mendongkrak penjualan jersey FC Barcelona 1,15 juta tahun ini ( Nike ).
  4. Chelsea FC dari Inggris. Peningkatan penjualan Jersey Chelsea mungkin dikarenakan klub yang satu ini musim lalu mampu menjuari Liga Champions sehingga dapat mencapai penjualan sebanyak 910.000 jersey per tahun ( adidas ). 
  5. Bayern Munich dari Jerman. Bayern Munich sebagai klub raksasa jerman juga mampu dan sukses menjual jersey dan berada di lima besar klub dengan penjualan jersey terbanyak dan terlaris didunia. Klub ini diperkirakan mampu menjual sebanyak 880.000 kaos jersey tiap tahun ( adidas ).
Jika Sobat pengguna Ponsel Blackberry Silahkan Simak juga 4 Tips Cara Mengatasi Hp BB Lemot (Blackberry) dengan Mudah. Sekian Informasi tentang 5 Jersey Bola Terlaris di Dunia + Terbaik 2012, Semoga bermanfaat.