7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar

7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar - Kali ini Nesya akan Share 7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar. Merawat Laptop sebenarnya tidak terlalu sulit jika Sobat mengetahui cara yang benar dan tepat baik itu untuk Laptop merk Toshiba, Asus, Acer, HP, Lenovo, Compaq, Dell ataupun Axio. Untuk Sobat yang ingin Laptopnya bertahan lama atau tidak cepat rusak boleh simak 7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar.

7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar

Tips Merawat Laptop dengan Baik
Tips Merawat Laptop dengan Baik
Cara Merawat Laptop dengan Baik :
  1. Pilih Software yang Bermanfaat, Selalu ketahui dan perhatikan Software yang ingin Sobat download. Terlalu banyak mendownload Software yang kurang bermanfaat hanya akan membuat Kinerja Laptop kurang maksimal.
  2. AntiVirus, Selalu amankan laptop Sobat dengan AntiVirus yang berkualitas bagus misalnya . AtiVirus dapat menjaga laptop Sobat dari serangan virus akibat bertukar flasdisk ataupun akibat mendownload file melalui jaringan internet. Sekedar saran silahkan Download AntiVirus Smadav Rev 9.1 Terbaru Oktober 2012.
  3. Merawat Baterai Laptop, Baterai laptop merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah perangkat laptop. Perawatan baterai yang benar tentunya akan menjaga kestabilan dan mengoptimalkan kinerja laptop. Untuk informasi tambahan silahkan simak 12 Cara Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Gampang Ngedrop.
  4. Simpan Laptop ditempat yang Aman, Simpanlah Laptop ditempat yang aman, tidak lembab dan jauh dari jangkauan anak-anak.
  5. Selalu bersihkan Laptop, Jika ingin merawat laptop tentunya Sobat harus selalu perhatikan kebersihan laptop seperti membersihkannya dari debu.
  6. Servis Laptop Secara Berkala, Cara paling tepat dalam merawat laptop adalah dengan meng servis laptop secara berkala, Seperti dengan cara menginstall windows secara berkala.
  7. Selalu Update Software, Hampir setiap Software yang bagus pasti akan mengUpdate dengan versi terbarunya. Silahkan Sobat Update Software dengan versi terbaru.
Silahkan simak juga Tips Memilih Modem GSM/CDMA/Evdo yang Bagus + Berkualitas. Sekian informasi tentang 7 Tips Merawat Laptop dengan Baik + Benar, Semoga bermanfaat.