Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah - Kali ini Nesya akan Share Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah. Kita selalu ingat dengan Nomor Ponsel yang lama, Namun bagaimana jika kita berganti ataupun menambah nomor Handphone dengan yang baru, Seringkali kita lupa dengan nomor sendiri yang barusan kita pakai mungkin dikarenakan nomor yang kita pakai kurang cantik atau mungkin karena kita belum terbiasa dengan yang baru. Untuk Sobat yang ingin mengecek ataupun ingin mengetahui cara cek no HP bila lupa silahkan simak Tips/Trik Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah.

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa
Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa
Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa :

Cara yang satu ini dinilai merupakan cara paling mudah untuk mengetahui nomor Ponsel sendiri. Sobat hanya diwajibkan mengetikkan kode dibawah ini :
  • Kode Telkomsel : *808# -> ( Ok/Yes )
  • Kode Operator XL : *123*22*1*1*# -> ( Ok/Yes )
  • Kode Indosat : *777*8# -> ( Ok/Yes )
  • Kode Axis : *2# -> ( Ok/Yes )
  • Kode Tri : *998# -> ( Ok/Yes )
Untuk Orerator lain selain operator diatas seperti Flexi, Esia, StarOne dan Smartfren, Sobat bisa mengunakan cara dibawah ini :
Pasang SIM Card Sobat di ponsel Nokia dan ketikan kode : *3001#kode pengaman# .
Contoh Format : *3001#11111# Tunggu beberapa saat hingga ada menu yang muncul dan segera pilih NAM1 kemudian tekan kebawah dan pilih *Own number ( MDN )*
Silahkan simak juga Cara Membedakan Baterai HP Asli dan Palsu Nokia. Sekian informasi tentang Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah, Selamat mencoba.