Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat

Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat - Kali ini Nesya akan berbagi Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat ( Service Pack 3 ). Untuk Sobat yang ingin menginstal ataupun mengUpdate Windows XP2 ke Windows XP3 di laptop, PC ataupun Netbook Boleh Coba Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat.

Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat

Tutorial Cara Install Windows XP3
Tutorial Cara Install Windows XP3
Tutorial Cara Install Windows XP3 :
Untuk Tutorial kali ini Saya akan mencoba berbagi cara menginstall windows XP3 ( SP3 ) dengan cara menggunakan CD dan bukan tanpa CD ataupun Flashdisk.
Mulai dengan setting boot, On kan PC, Laptop ataupun Notebook dan tunggu hingga muncul tulisan dilayar monitor dan tekan dell, atau Sobat bisa juga dengan menekan f2, arahkan kursor ke menu BOOT dan lanjutkan dengan pada menu boot priority lanjutkan dengan memilih opsi CD/DVD > tekan tanda + pada keyboard.

escape, ********->exit ******** >( lanjutkan dengan memasukkan CD XP SP3 ke CD/DVD ) dan tekan ********* >enter.

Computer akan restart dengan sendirinya dan tunggu hingga muncul kata ( boot from CD/DVD ) > tekan sembarang key pada keyboard.

Tunggu beberapa saat dan enter atau f3, Tunggu lagi dan tekan f8, Selanjutnya akan muncul perintah enter atau repair, enter untuk instal dan repair untuk mebatalkan.

Lanjutkan dengan memilih C dan tentunya akan muncul perintah untuk men Delete partisi, silahkan tekan delete dan selanjutnya akan muncul pilihan lain untuk membuat partisi karena status C tadi sudah Raw.
Silahkan Ketik C untuk Create dan pilih lagi C yang akan menuntun Anda ke format dgn perintah format. Sambil menunggu formast berjalan siapkan kopi ataupun teh terlebih dahulu untuk menyegarkan diri Sobat. Format yang berjalan akan membuat list copy, serta copy files, Setelah format selesai PC akan meng restart dengan sendirinya dan Sobat akan menemui perintah tekan sembarang key, biarkan saja dan lakukan prose install. Biarkan sampai ada perintah membuat nama account, Silakan Sobat isi dengan data yang sebenarnya dan klik Ok.

Silahkan simak juga Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Jika Lupa dengan Mudah. Sekian informasi tentang Tutorial Cara Install Windows XP3 dengan Mudah + Cepat, Selamat mencoba.