Contoh Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar Terbaru 2012

Contoh Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar Terbaru 2012 - Kali ini Nesya akan share Contoh Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar Terbaru 2012. Untuk Sobat yang ingin melamar menjadi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil ) yang sekarang ini ramai di mininati oleh banyak orang terutama di Pemprov Jabar baik itu bekerja di pemda untuk beberapa departemen seperti, departemen kesehatan atau yang lainnya atau bahkan untuk Sobat yang ingin bekerja di depdiknas menjadi guru akan dituntut untuk membuat Surat lamaran yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar Terbaru 2012
 
Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil :

.......................,Yogyakarta
KepadaYth,
................................

Dengan Hormat, Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

      Sehubungan dengan pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara di Pemprov Jabar yang membuka penerimaan cpns di departemen kesehatan Tahun 2012.

      Saya mengajukan permohonan untuk dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS 2012 ) Pemprov Jabar. Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :
..............................
..............................
..............................

      Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemprov Jabar 2012.

Hormat Kami,


Silahkan simak juga Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012. Sekian informasi tentang Contoh Surat Lamaran CPNS yang Baik dan Benar Terbaru 2012, Semoga bermanfaat.