Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012


Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012 - Kali ini Nesya akan Share Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012 ( Resign Letter ). Untuk Sobat yang ingin mengundurkan diri baik dari kerja, Pekerjaan di Perusahaan, Sekolah ataupun Organisasi ada baiknya berfikir ulang jika ingin mengundurkan diri. Untuk Sobat yang telah mantap akan keputusan pengunduran diri, berikut ini adalah Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012.

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru 2012 :

Yogyakarta, 7 Oktober 2012

Kepada Yth,
PJM Manager
PT. ( Nama Perusahaan )
Alamat Perusahaan
.................................
INDONESIA

    Dengan Hormat,

    Dengan ini, saya ( cariinfo-nesya.blogspot.com ) bermaksud untuk menyerahkan jabatan dari ( Perusahaan Tempat Bekerja ) sebagai ( Jabatan Anda Sekarang ), terhitung sejak tanggal ( tanggal pengunduran diri sekarang ).

    Saya mengucapkan banyak terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang dipercayakan kepada saya untuk bekerja di ( Nama Perusahaan ). Saya juga memohon maaf kepada semua karyawan dan manajemen ( Nama Perusahaan ) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan baik disengaja ataupun tidak saya sengaja selama saya bekerja di ( Nama Perusahaan ).

    Saya berharap selalu, ( Nama Perusahaan ) dapat terus berkembang, Lebih maju dan selalu mendapatkan yang terbaik.

            Hormat Saya,

( cariinfo-nesya.blogspot.com )

Silahkan simak juga Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris yang Baik dan Benar. Sekian informasi tentang Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Terbaru 2012, Semoga bermanfaat.