Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat

Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat - Kali ini Nesya akan Share Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat. Menyisir rambut merupakan aktifitas yang sulit untuk ditinggalkan. Membentuk tatanan rambut yang rapi dapat menyempurnakan penampilan disamping itu kulit kepala juga akan mendapatkan pijatan yang bermanfaat jika Sobat menyisir rambut dengan benar. Berikut ini adalah Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat.



Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat


Tips Cara Menyisir Rambut Panjang
Tips Cara Menyisir Rambut Panjang
Cara Menyisir Rambut Panjang :
  1. Rambut Keriting, Pergunakan jari terlebih dahulu untuk menata rambut sebelum menggunakan sisir rambut. Cara merapikan rambut dengan jari dapat membantu mengurangi ataupun mencegah kerontokan rambut.
  2. Hindari penyisiran rambut sekaligus, Coba bagi beberapa bagian rambut yang akan Sobat sisir. Disamping cara tersebut mampu juga membantu mengurangi kerontokan rambut cara tersebut ternyata mampu mengurangi kekusutan, memudahkan dalam menata rambut dan membuat rambut lebih rapih.
  3. Pemilihan Sisir Rambut, Pemilihan sisir rambut yang tepat merupakan kunci utama kesehatan rambut dan penataan yang rapi. Rambut keriting lebih dianjurkan menggunakan sisir yang bergerigi jarang agar rambut tidak mudah tersangkut dan patah.
  4. Tekanan Penyisiran Rambut, Hindari tekanan penyisiran yang terlalu kuat. Penyisiran yang terlalu kuat hanya akan mengusutkan dan membuat rambut mudah patah.
  5. Hindari Penyisiran rambut ketika basah, Rambut yang basah akan lebih rapuh apabila terkena sisir. Coba gunakan jari atau telapak tangan Anda terlebih dahulu ketika akan menyisir rambut.
Silahkan simak juga Biodata Pria Tampan Vino G Bastian Lengkap + Foto. Sekian informasi tentang Tips Cara Menyisir Rambut Panjang yang Benar + Tepat, Semoga bermanfaat.