4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang

4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang - Kali ini Nesya akan Share 4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang. Rambut merupakan mahkota terindah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Setiap orang ingin merawat rambut agar terlihat indah dan menawan. Sebelum sobat merawat rambut sebaiknya simak terlebih dahulu 4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang.

4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang

Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang
Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang
Pantangan Merawat Rambut Panjang :
  1. Salah Menyisir Rambut, Sisir rambut dan cara menyisir rambut ternyata merupakan dasar penting dalam merawat kesehatan rambut. pilihlah sisir sesuai dengan kebutuhan rambut Anda dan jangan sampai salah dalam memilih sisir, atau rambut Anda bisa patah, rontok dan rusak parah. Setiap jenis rambut memiliki kebutuhan sisir yang berbeda-beda.
  2. Hindari Menggosok Rambut dengan Handuk, Menggosok rambut setelah keramas ternyata tidak dianjurkan dan dapat merusak rambut. Dari sulitnya penataan rambut hingga mengakibatkan rambut mudah rapuh dan patah.
  3. Hindari Penataan yang Merusak Rambut, Penataan yang terlalu memaksa seperti menyasak rambut, menguncir rambut terlalu kencang dan mengenakan berbagai jepit rambut dapat membuat rambut rusak parah da mudah patah.
  4. Penggunaan PelembabKulit Kepala, Sebenarnya beberapa kondisi rambut memang perlu menggunakan pelembab rambut jika mempunyai masalah dengan rambut kering dan rapuh. Namun untuk seseorang yang memiliki rambut berminyak sebaiknya menghindari pelembab rambut karena dapat menyebabkan kulit kepala semakin berminyak dan menyebabkan ketombe.
Silahkan simak juga 4 Cara Mengatasi Rambut Rusak Parah Secara Alami + Manjur. Sekian informasi tentang 4 Larangan Khusus dalam Merawat Rambut Panjang, Semoga bermanfaat.