Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup - Kali ini Nesya akan Share Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup. Perubahan hidup harus dilalui oleh setiap manusia. Manusia yang dapat meraih kesuksesan adalah manusia yang mampu mengikuti perubahan hidup. Berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup.

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup
Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup
Kata Kata Mutiara Bijak :
Kita tidak akan bisa memenuhi potensi kita yang sebenarnya, bila kita memilih diam dan tetap tinggal di dalam zona nyaman kita.

Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah sampai kapanpun adalah adanya perubahan.

Bila kita tidak berubah, maka kehidupan kita ya akan begini-begini saja.

Satu-satunya sumber masalah sekaligus penyelesaiannya adalah diri kita sendiri. Perubahan itu tidak terelakkan, sehingga apakah kita menanggapinya dengan terus mengembangkan diri, itu pilihan yang kita harus ambil sendiri.

Apa yang terjadi pada kita itu di luar kendali kita. Tetapi kita bisa mengatur dan memilih sikap kita terhadap kejadian tersebut. Dan dengan melakukan itu, kita menjadi tuan dari perubahan dan bukan korbannya.

Orang jarang bisa meningkatkan kualitas diri mereka bila mereka tidak memiliki model lain untuk dicontoh selain diri mereka sendiri.

Kita harus memiliki tanggung jawab pribadi. Kita tidak bisa mengubah situasi atau kondisi, tidak bisa mengubah musim atau angin. Kita bahkan tidak bisa mengubah orang lain. Satu-satunya yang bisa kita ubah adalah diri kita sendiri karena ia ada di bawah kendali kita. Dan inilah yang disebut sebagai tanggung jawab pribadi.

Setiap saat dalam hidup kita adalah sebuah titik balik yang bisa digunakan untuk merubah hidup, melakukan sesuatu yang baru.

Ketika satu pintu kebahagiaan dalam hidup kita tertutup, sebenarnya pintu kebahagiaan yang lain terbuka; tetapi seringkali kita terus berlama-lama menatap dan meratapi pintu yang sudah tertutup tadi sehingga kita tidak bisa melihat pintu lain yang telah dibukakan untuk kita sebagai gantinya tersebut.
Silahkan simak juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh. Sekian informasi tentang Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Perubahan Hidup, Semoga bermanfaat.