Profil dan Biodata Patricia Personil Baru Princess

Biodata Patricia Princess - Wanita cantik dengan perawakan tinggi dan langsing tersebut mempunyai nama lengkap Patricia Davina Dextra. Awalnya girlband princess tersebut mempunyai 5 personil yaitu Elma , Rachel, Ana, Danita, dan Alika. Namun Setelah hengkangnya salah satu personil Alika princess, Girlband baru Indonesia tersebut sempat beberapa kali perform hanya dengan 4 personil saja. Beberapa waktu kemudian Wanita bernama Patricia dipercaya oleh Kevin untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Alika.

Biodata Patricia Princess

Biodata Patricia Princess
Foto Patricia Princess
Patricia merupakan personil termuda dari seluruh personil princess yang ada saat ini. Dari cerita wanita kelas 2 SMA di Surabaya tersebut dya tidak perlu repot-repot harus melakukan audisi karena ternyata dirinya langsung ditawari oleh Kevin Aprilio selaku pembentuk sekaligus pemilik dari manajemen Princess pada saat menghadiri sebuah acara majalah. Personil baru princess tersebut ternyata juga sangat handal bermain piano yang sekaligus merupakan hobinya selain bernyanyi.

Patricia Davina Princess
Foto Patricia Princess
Nama lengkap : Patricia Devina Dextra
Nama Panggilan : Patricia
Tempat Tgl/Lahir : Surabaya, 9 Februari 1996
Tinggi : 168 cm
Berat : 47 Kg
Hobi : Bermain Piano dan Menyanyi
Status : Pelajar kelas 2 SMA
Karier : Personil Princess
Twitter : twitter.com/patriciadavina
Nah, itulah Profil Patricia Davina Princess Lengkap yang berhasil saya rangkum, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.